Resiko Dijalan :(

Diatas merupakan gambar kaki saya yang entah bengkak karena badan saya ini yang mbulet banget atau memang bengkak karena insiden tabrak lari tadi pagi. intinya sih cuman satu, sakit!

Hari ini bisa saya bilang kamis yang kacau, dari pagi saya sudah dikerjai oleh mama saya yang ternyata dompet saya dibawa oleh beliau. coba telepon gak diangkat. sudah ada perasaan aneh buat saya pagi ini. setelah berhasil menemukan mama saya, saya langsung melanjutkan perjalanan kekantor dengan was-was karena saya menghindari absen saya yang selalu telat diatas jam 08.20 pagi. *dikeplak bu manager*

Tumbenan saya lewat jalan ini, ringroad Cengkareng – Puri. berharap saya bisa mengejar waktu ketinggalan malah tabrakan yang saya dapet. gubrak! semua gelap dan darah sudah mengucur dikaki saya. saya gak ingat muka supir-angkot tadi. tapi saya do’akan bapak selamat hari ini. *padahal dendam kesumat*

Saya jatuh pas di jalanan aspal yang lagi di cor, dan banyak batu kerikil yang ngilu kalau saya bayangkan jika mengenai anggota tubuh saya. tapi hari ini saya sukses tiduran mengkurap di atas batu kerikil itu. dada saya sesak menghantam batu sepertinya, kaki saya ngocor karena sempet meluncur jatuhnya tadi, helem baru saya lecet gak karuan, dan pastinya olive motor kesayangan saya juga remuk-redam. parahnya ituh tukang angkot malah kabur tanpa peduli ada seorang perempuan cantik yang lagi tiduran di aspal sambil meringis kesakitan. *ampun jangan ditimpuk monitor*

Tadinya saya berniat nyumpahin itu orang :

Awas lu yah pak sopir, gue do’ain hari ini gak dapet sewa, selamanya! kalo gak lu nabrak apa kek yang lebih parah dibandingkan gue. karenaaaaa, motor kesayangan gue kado dari Alm. Bapake udah remuk begini.

Tetapi saya urungkan, karena pas saya ngabarin mama saya malah diketawain. mama saya bilang anggep aja cobaan sebelum lebaran, biar nanti pas liburan dirumah gak kelayapan kemana – mana. awkawkakkaw, saya jadinya ketawa sendiri. mama saya ini banyak berubah setelah banyak peristiwa yang terjadi dikeluarga saya. jadi Insya Allah saya ikhlas buat nerima segala pedih ini. *gubrak!*

Teman saya selalu bilang ke saya :

Resiko Orang dijalan itu kalo gak nabrak yah ditabrak.

Dulu saya selalu ketawa pas dia cerita kalau dia ditabrak, dan sekarang saya baru merasakan pedihnya. Duh gusti…. kepengen lebaran ini, paringono bagas-waras.

Jadi, Hati-hati dijalan yah semua. sudah mau lebaran. semoga yang mudik sampai dengan selamat. Amieen..

With Love,

nDue Findzha
a.k.a Rini Astuti Handayani

Iklan

3 thoughts on “Resiko Dijalan :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: