Jangan iri sama masa lalu.

Saya punya teman baik, sebut saja namanya Lea Christopher. Saya biasa memanggilnya lea. Kami punya cerita yang sama mengenai kisah cinta dan beberapa cerita hidup yang lain. Ya, that’s why yang membuat saya berasa deket banget sama lea.

Semalam kita membagi kisah tentang kisah lalu pacar kami. Entah kenapa kami membahasnya lagi. Padahal seharusnya kami tidak perlu membahas cerita lama dari pacar kami, karena kami tahu semakin kami membahasnya, semakin sakit juga pas tau ceritanya.

Status BBmnya.. “she’s have a rose, to reason you remember about her, I know I have nothing for you remember about me..

Dulu saya pernah menjadi seperti lea. Tapi lagi-lagi pacar saya ini selalu mengingatkan gak seharusnya saya iri akan apa yang dia pernah kasih ke mantannya itu. Benar juga ya, rasanya iri sama masa lalu itu kok membuat saya ini merasa jadi seorang yang childish banget.

Gak seharusnya kan saya iri sama orang-orang yang pernah jadi orang yang special buat pacar saya itu. Gak akan menjadikan hubungan ini semakin baik, tetapi malah renggang. Ya, kan?

Akhirnya saya kirim pesan ke teman saya lea..

My dear, ndak seharusnya kamu kayak gini.. sampai memasang status seperti itu.. itu akan membuat dia jadi geram. Biarin aja mantannya punya bunga mawar. Kan kamu juga punya foto berdua di tepi pantai, pacaran hampir 3 tahun. Saya yakin kamu mendapatkan lebih dari bunga mawar yang dia kasih ke mantannya. Just trust me, Dear

Semua dari kita pasti punya kisah lalu dengan orang yang special di hidup kita. Entah sudah sampai jenjang pernikahan, ataupun baru pacaran. Lebih baik kita gak perlu iri sama masa lalu. Yang sudah ya sudah, yang belum mari kita lanjutkan untuk mengisi hari kita menjadi lebih baik lagi.. Setuju, kan?

With Love,

nDue Findzha.
a.k.a Rini Astuti Handayani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: