Beralih ke Pascabayar

**Belajar gahul dengan ikut-ikutan make kartu pascabayar* 😐

Beberapa waktu yang lalu, operator dari indosat menelephone saya untuk mengabarkan bahwa saya merupakan salah satu pelanggan setia Indosat. Dan mengabarkan juga bahwa saya mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan 1 buah nomor Pascabayar-Matrix dari Indosat.

Awalnya saya ragu dan saya bingung menggunakan dan cara perhitungan untuk pembayarannya. Tetapi saya dipilihkan paket unlimited dari nilai abodemen Rp.50.000,- saja. Dengan nilai abodemen segitu saya sudah mendapatkan fasilitas 1.000  Menit nelephone ke sesama Indosat, 100 Menit ke beda Operator, dan 1000 sms ke semua Operator. Nah, tapi ini hanya berlaku dari jam 00.00-17.00 dan untuk selanjutnya dihitung menggunakan tarif yang murah (menurut saya).

Tadinya, saya tidak ingin berganti nomor Indosat saya yang sudah menemani saya selama 3,5 tahun belakangan ini. Nomor yang udah sekali rusak SIM Cardnya tetapi saya bela-belain untuk mendatangi Gallery Indosat yang ada di Ruko Roxy Mas-Jakarta Pusat. Dan untuk menggantinya dengan sesuatu yang baru itu hal yang menyedihkan karena harus berpisah dengan benda yang menemani saya dan merangkai kisah bersama dengan saya. *hiperbolis :p

+62111 Incoming Call…

Sempat bingung ini nomor apaan, kenapa mendadak masuk ke nomor saya. Dan akhirnya saya angkat juga setelah teman saya menyarankan untuk mengangkatnya karena itu bisa dipastikan dari operator indosat menelephone saya langsung.

“Dengan Ibu Rini?”

“Iya, saya sendiri ada yang bisa dibantu?”

“Saya dari Indosat Matrix, mengabarkan bahwa ibu terpilih menjadi pelanggan setia indosat dan ibu mendapatkan 1 nomor pascabayar.”

“Kebetulan saya punya kerabat yang nomornya juga sama dengan saya lho mbak, hanya digitnya berbeda dibelakang, saat aktifasinya juga kami barengan apakah dia tidak mendapatkan nomor pasca juga?”

“Baiklah kami akan cek terlebih dahulu yah ibu..”

Tiktoktiktok. Beberapa waktu berlalu..

“Terima ibu telah menunggu, kami akan memberikan 1 nomor Pascabayar untuk Ibu, satu untuk kerabat ibu. Senin nanti ibu akan mendapatkan 2 nomor Pascabayar secara gratis ya ibu.”

“Wah terima kasih, mbak. Saya boleh request ndak? Nomornya samaan juga yah, dan kalau bisa nomor cantik juga.”

“Kami akan coba usahakan yah ibu.. baiklah saya akan data terlebih dahulu untuk kelengkapan kartu ibu.”

Setelah beberapa waktu akhirnya data saya selesai dilengkapi, dan ternyata saya banyak maunya juga ya. Pantesan gak heran kalau saudara saya dan kekasih saya itu merasa rada-rada gimana gitu kalau saya sudah mempunyai keinginan.

Akhirnya paketnya tiba, dan saya senang bukan main. Nomornya cantik banget, tidak jauh beda dengan nomor saya yang kemarin. Saya mengabari kerabat yang juga tidak lain adalah kekasih saya tersebut bahwa kita akan menggunakan nomor kembar lagi dengan digit nomor yang sama. Hanya beda ujungnya saja, tetapi dia lebih cantik nomornya. Karena kebanyakan angka 5 nya. 😐

Setelah seminggu saya menggunakan Pascabayar Indosat Matrix, saya tidak lagi bermasalah dengan signal. 3G terus-terusan, tidak pernah edge. Bahkan ketika malam hari yang biasanya edge dan pending, saat ini tidak pernah lagi saya rasakan untuk berhubungan itu pending.

Dan kemudahan lainnya adalah saya tidak perlu khawatir untuk kehabisan pulsa sewaktu-waktu. Tetapi, saya akan kaget nanti kalau di akhir periode. Ketika sebuah amplop datang ke kantor, dan ketika saya buka itu berisikan tagihan yang harus saya bayar, kalau tidak dibayar ya walhasil nomor saya di padamkan eh maksudnya dimatikan.

Pernah punya pengalaman dengan pasca atau pra bayar juga?

Iklan

4 thoughts on “Beralih ke Pascabayar

    • Iyaaa, aku kemarin mau nangis karena pinnya ke blok. 😦

      ternyata aku salah masukin pin sampe 3 kali. dan ternyata kartunya ada di kantor (gagangnya) nah, semalam itu nelp ke operatornya akhirnya dibantu syaratnya menjawab tanggal lahir dan mama yang benar dibantu jadinya 😀 😀

      asyiknya nelp skrng gak mikir habis pulsa. 😀 😀

      cobain aja pasti enakkkk dan nyamaaan bangeeeeeeeeeet 😀 *promosi eh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: