Pindahan rumah, lagi?

Halo teman-teman, apa kabar?

Semoga baik-baik aja yah. Dan semoga masih semangat kerja karena ini diawal bulan, dan diakhir tahun. Semoga semuanya menjadi berkah. Amin.

Oh ya, saya mau memberi tahu. Sebenernya saya bukan sok artis juga  siy.. yang bentar-bentar klarifikasi tentang ini dan itunya. Tetapi gimana ya, daripada kalian nanti kangen sama aku kan akunya jadi bingung sendiri. Bahahahahahag. *dilempar sendal*

Jadi untuk teman-teman semuanya, jika berkenan mohon singgah dan follow kembali rumah baru saya di sini. Rumah baru yang gak jauh beda dengan rumah sebelumnya.

Kenapa harus pindah? Sejujurnya saya masih bingung buat ngeganti URL dari nama blog saya ini. Bukan karena saya gak suka dengan link blog saya ini. Tetapi saya hanya ingin menghapus jejak dan apapun itu yang berhubungan dengan seseorang.

Mungkin buat sebagian orang yang tahu, kenapa harus menghapus? Karena saya memang tidak menyukainya barang sedikitpun. Well, yang lalu biarlah berlalu. Saya tidak ingin menceritakannya barang sedikitpun juga. Kalo kata artis beneran mah ya. “no comment”. Terus tangannya sambil nutupin muka atau monitor gitu. Sedangkan saya bukan artis jadi saya bilangnya. “wis, wis rasah di gagas wae yoh..”

Kenapa juga nama blog terbarunya exclusive ndue? Sebenernya siyy dari zaman saya masih labil dulu. Alias zaman-zaman saya SMK dulu, saya sudah suka menggunakan nama exclusive untuk nick name saya. Berhubung sayanya galau.. jadi ya gimana ya, baru sekarang dipake lagi. Nah, berhubung juga itu rumah baru, jadi silahkan saja dinikmatin yah rumah nya. Oh yaaa, ditunggu kehadirannya semua ya teman-teman.

sign

 

 

Iklan

4 thoughts on “Pindahan rumah, lagi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: