Menulis Untuk Findzha

Boleh kali ini aku meminta izin untuk menuliskan tentangmu? Izinkan aku untuk bercerita dan menuliskan tentangmu. Karena aku ingin menyampaikannya menggunakan tulisan ini, yang akan dibaca sampai waktu yang tidak akan bisa ditentukan, selama ‘rumah’ ini masih ada. Ketika teman-teman kita mempunyai nama singkatan untuk mengabadikan kisah mereka dalam satu cerita, kita sudah mempunyai juga. […]

Kamu di tengah malam

Jakarta, 19 Oktober 2012. Jam 00.15 *Ringtone pesan masuk whatsapp* Pesan baru, Buka. “Kamu lagi ngapain, cantik? Masih sibuk pacaran sama kerjaannya ya. Udah malem lho, mau istirahat kapan? Besok kan masih harus kerja juga. Istirahat ya segera.” Aku membacanya tersenyum. Bahkan ditengah malam seperti ini dia masih menunggu kabar dan memberikan semangat. *Klik whatsapp, […]

Warna Cinta

**Sepatu calon anak gahul** Kemarin saya tidak masuk ke kantor. Sakit, tetapi saya bukan sakit kuning. Alhamdulillahnya seperti itu. Saya sakit demam setelah minggu kemarin badan saya di geber seharian di panasnya matahari. Jadi saya demam dan memutuskan untuk lebih baik istirahat dirumah. Entahlah, saya merasa kepala saya pening setelah kemarin saya diuber-uber oleh laporan […]

Bingkisan dari Jogjakarta

Minggu lalu, menjadi minggu yang menyenangkan. Alhamdulillah, saya masih diberikan kesempatan untuk menerima bingkisan dari salah satu teman saya dari jogja. Awalnya, saya bingung memadukan antara baju apa yang akan saya gunakan. Dan, secara tidak sengaja saya bisa memadukannya secara baik. Terima kasih, Shenny. 😉 untuk bingkisan manisnya. Membuat saya merasa lebih baik menggunakannya. Hihihi. […]

Tanggal 28pun Tiba

Sorak-sorak bergembira. Saya gak bosan yang namanya menyambut tanggal 28 dari 4 tahun yang lalu. Kenapa? Upah saya mburuh dibayar sodara-sodara. *eh* rasanya tuh ya, kayak dapet upah hasil ngeburuh saya. Eh ini ibaratnya gak ada yang bagusan dikit apa yah. Hihihihi. Jadi, rasanya ibarat saya bermain game di Ran Online, ataupun Gunbound, itu nyawa […]

Penyesuaian

Saya kira hanya di pembukuan akuntan aja yang ada metode penyesuaiannya, ternyata.. tangan juga harus ada penyesuaian. *jangan mikir aneh-aneh dulu.* Beberapa hari yang lalu akhirnya saya putuskan untuk mengganti teman 24 jam saya dengan sesuatu yang baru. dan sebenarnya juga, saya gak tahu tentang sifat, keunggulan, bahkan kekurangan dari teman baru yang akan menggantikan […]

Hari Yang Absurd

Hari senin adalah hari yang menyebalkan buat saya. entah harus gimana lagi caranya supaya saya cinta dengan hari ini. segala usaha dan upaya *halagh* lebay, tapi tetep aja ndak berhasil. teteup saya ndak bisa suka sama hari senin. 😐 Dan, hari ini saya dibuat speechless sama jawaban salah satu staff yang kemarin kakaknya melangsungkan pernikahan. […]

Menyambung Hidup

Selamat siang temans 🙂 Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang liburan saya yang entah kenapa rasanya berbeda dari liburan-liburan sebelumnya. saya merasakan sepi yang luar biasa ketika saya di jawa kemarin. padahal, biasanya saya gak pernah yang namanya dirumah apalagi di kamar saya untuk waktu yang lumayan lama. tapi tahun ini berbeda, seakan memberikan […]

Mencintaimu Berlebihan

Entah kenapa sore ini saya merasakan rasa yang ingin membuncah keluar dengan sesaknya. Hati saya miris, pilu, dan seperti tergoreskan luka lama. Saya tidak sedang patah hati atau sedang menghadapi masa sulit. Justru hari ini saya bisa merasakan kerja yang benar-benar santai. Setelah tadi pagi atasan saya memberikan izin kepada kami untuk hari ini kerja […]

Selamat 20 Tahun..

Selamat 20 Tahun.. Hari ini ulang tahunmu, kan? hari yang akan terus kamu temui disetiap tahunnya. maka dari itu selamat ulang tahun untukmu hari ini.   Selamat 20 Tahun.. Hari ini harimu, iya banyak do’a akan tercurah dan mengalir dengan derasnya seperti sungai yang kemudian akan mengalir menuju hilirnya. Amienkan dari setiap do’a untukmu. seperti […]