Kalau Pria Bisa Haid?

Apa jadinya kalau pria juga mendapatkan ‘jatah’ setiap bulannya untuk haid, ya? Saya sih gak bisa bayangin. Karena bisa-bisa emosinya itu menimbulkan peperangan disana-sini, dan kalimat senggol bacok itu bener-bener kejadian. Hiyyyyy serem ya ternyata. *ngikik* Saya jadi kepikiran sama salah satu iklan yang santer banget di tahun 2004-2005an. Iklan yang selalu membuat saya ketawa […]

Perkara Hot Pants dan Rok Mini

Liburan kali ini pada kemana kalian, Temans? Semoga menyenangkan ya liburannya. Ada yang nanya saya gimana gak? Saya jawab ya, liburan saya hari ini dirumah dan menonton ftv yang cerita cintanya itu loh, manis dan kayaknya mustahil banget. Kayak keserempet sopir bajaj, eh sopirnya itu gantengnya sekelas rifki balwell, siapa coba yang gak kepincut. Saya […]

Cinta yang abu-abu

Dia mampu membuatku nyaman berada di sampingnya. Entah apa yang kurasakan ketika akhirnya aku memutuskan untuk terjebak dalam situasi dan hubungan seperti ini. aku hanya takut untuk memulai hubungan seperti yang dahulu. rasa sakit akan dikhianati, ataupun rasa sesak akan kebohongan-kebohongan yang terus saja dilakukan oleh para pria tersebut. Semula aku merasakan hal-hal yang tidak […]

Wanita dan Mandiri

Wanita dan Mandiri. Selamat malam semua teman-teman. Pasti sudah dirumah, ya? Menikmati acara teve kalau iya jangan lupa nonton Patrick, ya. *eh ini apaan siy* :p Dirumah ini, memang tidak akan ada habisnya kalau berbicara mengenai masalah wanita. Dengan segala keunikannya didalamnya. Sepertinya memang wanita ini makhluk sempurna yang Allah ciptakan untuk melengkapi kaum Adam […]

Bersabarlah.. namun jika sulit maka ikhlaskanlah…

Akhirnya, setelah saya berjuang untuk menghabiskan pulsa 2 kali isi, dengan banyaknya waktu yang terbuang hasilnya tube kesayangan saya bisa berfungsi untuk aplikasi Foursquarenya. *tertawa sumringah* itu hanya sedikit curhatan saya pada pembukaan artikel saya kali ini. Daripada ada yang penasaran bagaimana kisah kelanjutan dari artikel saya sebelumnya “korban aplikasi :(..” Maka dari itu saya […]