Hari ke-14, Februari.

Selamat hari kasih sayang. 🙂

Hari ini banyak banget teman saya yang mengupdate gambar entah itu di BBM contact, Twitter, YM, dan Facebook tentang apa yang diperoleh hari ini. bisa dalam bentuk cokelat, ataupun bunga. rasanya romantis banget, ya? tapi.. menurut saya itu bukan sesuatu hal yang harus dipamerin juga kali. *saya iri?* enggakk.. tenang aja. saya ngerasa dengan melihat kirimannya pagi ini sudah membuat saya menjadi seseorang wanita yang sangat beruntung :). Terima Kasih.. karena kamu itu cokelat yang paling manis dan bunga yang paling indah buat saya.

Hari ini sebenarnya saya sudah lemas banget. hari ini saya sudah dapat 4 draft SPT dan sudah cetak 4 SPT juga, walaupun ada 4 juga yang dipending di tanggal 14 ini. lengkap banget rasanya semuanya berhubungan dengan angka 4.

Hari ini juga si bapak akhirnya datang ke kantor. setelah kemarin saya mengirimkan pesan ke dia bahwa saya sudah tidak kuat lagi dengan tekanan dari client yang nyinyir itu. rasanya mereka sukses banget pikiran saya ini gak waras! yang akhirnya saya selalu ngerasa was-was. *deuh!*. gak tau juga mungkin si bapak juga udah bosen banget yang namanya manggil saya keruangannya untuk menjawab pertanyaan saya yang segambreng. kadang suka kasian juga siy.. kalo udah udah sampai pertanyaan ke berapa gitu dia udah gak fokus, nguap, ngantuk, walhasil saya dan dia break dulu. setidaknya kedatangan dia kekantor hari ini cukup membantu banyak menangani client itu.

Jam menunjukkan angka 18.15 dan saya udah lesu. niatnya saya mau nyoba ngechekin kerjaan si bocah-bocah buat laporan besok. dan coba ngechekin juga si miska buat laporan BI ternyata dia juga masih salah. 😐 dan besok dateline pelaporannya. saya masih minta si miska buat ngerapihin segala alur uang dan kursnya sebelum dilaporkan besok. semoga keburu. 🙂

Setelah ini saya harus memberikan jawaban atas pertanyaan yang bapak ajukan ke saya tadi pagi. mengenai “Peraturan PELAKSANAAN Undang-Undang nomor 8 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PERTAMBAHAN NILAI BARANG DAN JASA DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH SEBAGAIMANA TELAH BEBERAPA KALI DIUBAH TERAKHIR DENGAN Undang-Undang nomor 42 TAHUN 2009 TENTANG PERUBAHAN KETIGA ATAS Undang-Undang nomor 8 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PERTAMBAHAN NILAI BARANG DAN JASA DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH”. ngebaca judulnya aja saya beneran gak minat babar blas. dan itu ada 23 halaman, saya baca satu halaman aja mbliyeng gak karuan.

Rin
Sy email km PP 1 sudah terima?
Itu sebagai bahan referensi kita

PP 1nya sudah saya terima, pak.
tp saya belum pelajari sepenuhnya. nanti malam mungkin ya.

(?_??)weleh! (??_?)weleh! (?_??)weleh!
Ojo ngoyoh
Santai saja
Jaga kesehatan

Kalau baca tulisan diatas (antara saya dan sibapak) itu kayaknya gak mungkin banget kalau saya diminta santai saja. besok juga udah ditanyain sama dia. well, memang beginilah keadaannya. diterima dan disyukuri sepenuh hati. Alhamdulillah…

*Winamp – Sweetbox – Everything Gonna Be Alright & Christian Bautista – Since I Found You*

Tinggalkan komentar