A Thousand More

Kita diantara senja, Mengayunkan melodi tentang cinta, Cerita dan iramanya menggoda rasa, Rasa yang menggebu beriringan dengan asa yang ada.   Rasanya seperti kemarin aku memimpikan saat-saat seperti ini, Berbagi canda tawa denganmu, Menghapuskan segala luka yang hadir, Menawarkan pedih dan tangis beriringan.   Senja menawarkan kita rasa candu, Memutarkan semua kenangan-kenangan yang telah lalu, […]

A Reason To Live

“Sorry to forgive so easily”   Suatu keberuntungan ketika saya mendapatkan kesempatan dari Mbak Lady, untuk menyaksikan film korea yang menjadi kegiatan dari pemutaran festival film-film korea yang ada di theater Mall Taman Anggrek. Sabtu kemarin, akhirnya saya menjajakkan mata saya ini di depan layar monitor yang ada di studio 1 XXI-TA. Rasanya saya sudah […]