Kalau Pria Bisa Haid?

Apa jadinya kalau pria juga mendapatkan ‘jatah’ setiap bulannya untuk haid, ya? Saya sih gak bisa bayangin. Karena bisa-bisa emosinya itu menimbulkan peperangan disana-sini, dan kalimat senggol bacok itu bener-bener kejadian. Hiyyyyy serem ya ternyata. *ngikik* Saya jadi kepikiran sama salah satu iklan yang santer banget di tahun 2004-2005an. Iklan yang selalu membuat saya ketawa […]

Yang Penting Update

**foto yang menggambarkan muka saya  gak karuan** Selamat sore semuanya.. apa kabarnya? baik-baik aja kan? Alhamdulillah kalau baik.. Gini, saya sebenernya ingin menceritakan tentang perjalanan kemarin saya ngebolang sama si Abang Hafiz tetapi berhubung foto-fotonya belum ada, jadi yaudah ini foto seadanya aja. :p yang penting ke update blognya. Well, saya narsis ya? gak papa, […]